bpblambon-kkp.org. Untuk meningkatkan kinerja di jajaran Balai PerikananBudidaya Laut (BPBL) Ambon, Kepala BPBL Ambon, Ir. Nono Hartanto, M.Aq telah mencanangkan kewajiban penyampaian rencana kerja mingguan oleh masing-masing kepala Seksi dan kordinator di lingkungan BFoto Apel 2PBL. Ketentuan tersebut telah mulai dilaksanakan pada hari Senin, 7 Juli 2014. bertepatan dengan apel pagi pegawai BPBL Ambon. Dalam sambutannya pada penyampaian rencana kerja mingguan tersebut Nono Hartanto menyatakan bahwa penyampaian rencana kerja mingguan ini merupakan kesepakatan bersama dengan seluruh kepala seksi dan kordinator. Bertujuan agar seluruh pegawai BPBL Ambon mengetahui kegiatan atau kerja dari masing-masing seksi dan divisi yang ada di BPBL Ambon sehingga ini akan meningkatkan saling kordinasi dan sinkronisasi yang pada akhirnya meningkatkan kinerja BPBL Ambon secara terpadu.

Lebih lanjut disampaikan oleh Nono Hartanto bahwa dengan adanya penyampaian rencana kerja mingguan ini seluruh pegawai BPBL Ambon dapat saling memahami akan bidang kerja masing-masing.

Menutup sambutannya Kepala BPBL Ambon mengharapkan agar pembuatan dan penyampaian rencana kerja mingguan ini dapat dibreakdown oleh para kepala seksi dan kordinator kepada masing-masing stafnya pada level pembantu pelaksana. Foto koordinator1