Alhamdulillah, segala puji kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya sehingga Balai Perikanan Budidaya Laut Ambon dapat menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab kegiatan Tahun Anggaran 2015 dengan baik dan lancar.

Pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan Balai Perikanan Budidaya Laut Ambon  dibuat dalam bentuk Laporan Tahunan 2015, yang berdasarkan pada Rencana Kerja Anggaran Kegiatan dan Keluaran (RKA-KL) Tahun Anggaran 2015 yang merupakan penjabaran dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Nomor :  032.04.2.567720/2015  tanggal 14 Nopember 2014. Laporan ini berisi informasi seluruh hasil kegiatan yang ada di Balai Perikanan Budidaya Laut Ambon Tahun Anggaran 2015, mulai dari Kegiatan Sub Bagian Tata Usaha, Seksi Uji Terap Teknis dan Kerja Sama, Seksi Pengujian dan Dukungan Teknis, Kegiatan Produksi dan Perekayasaan.

Seluruh staf Balai Perikanan Budidaya Laut Ambon, mitra kerja, dan pihak terkait yang berpartisipasi merupakan komponen penting yang berperan dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan Tahun 2015, untuk itu kami ucapkan terima kasih dan saran serta masukan dari semua pihak kami harapkan sebagai salah satu bentuk dukungan bagi pengembangan dan perbaikan di masa yang akan datang.

Semoga Laporan Tahunan ini dapat bermanfaat bagi setiap insan perikanan dalam mengembangkan budidaya laut dimasa yang akan datang. Amin.

 

 

Selengkapnya dapat dilihat disini