Ambon.    Menindaklanjuti pelantikan Pejabat Pengawas (setara Eselon IV) oleh Direktur Jenderal Perikanan Budidaya KKP pada Tanggal 28 Juli 2016 di Kantor Direktorat Jenderal Perikanan Budidadaya maka Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Ambon melakukan serah terima jabatan Pejabat Pengawas  di Aula BPBL Ambon pada Senin 1 Agustus 2016.  Hadir pada acara serah terima jabatan ini Kepala BPBL Ambon, seluruh pegawai BPBL Ambon dan Darma Wanita Persatuan BPBL Ambon.  Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kepala Sub Seksi Tata Usaha dari  Djafar Sidik, SE kepada Lutfi Hardian Murtiono, S.Pi, M.Si dan Kepala Seksi Uji Terap Teknis dan Kerja Sama dari Heru Salamet, S.Pi, M.Si kepada Robianta Nurhadi, S.St.Pi.

Sertijab4sertijab2

Dalam sambutannya Kepala BPBL Ambon Tinggal Hermawan SPi, M.Si mengungkapkan bahwa pergantian jabatan merupakan amanah dan hal yang biasa dalam suatu instansi. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh pegawai BPBL Ambon untuk bekerja dengan baik. Tinggal Hermawan juga menyampaikan kepada pejabat yang baru untuk bekerja lebih baik lagi  mengingat pejabat yang diganti telah menorehkan prestasi bagi BPBL Ambon dimana hal ini tunjukan dengan apresiasi Dirjen Perikanan Budidaya KKP terhadap publikasi informasi perikanan budidaya oleh BPBL Ambon. lebih lanjut Tinggal Hermawan mengharapkan agar kesolidan dalam bekerja di BPBL Ambon terus dijaga dengan selalu menjalin komunikasi diantara para pegawai.

Sejalan dengan Kepala BPBL Ambon, Kasubag TU demisioner Djafar Sidik menyatakan bahwa hendaknya dalam bekerja harus ikhlas dan amanah. Djafar Sidik juga mengingatkan kepada Kasubag TU yang baru untuk menjadikan aturan sebagai landasan membuat kebijakan.

Acara serah terima Jabatan Pengawas BPBL Ambon ditutup dengan ramah tamah antara seluruh pegawai BPBL Ambon dan pejabat demisioner maupun pejabat yang baru.